totoakurat

Keuntungan Dari Pemikiran Negatif

Kecemasan berbeda dengan berpikir. Proses berpikir penilaian berguna untuk menghindari situasi negatif, sementara kecemasan bersemayam pada pikiran buruk yang dihasilkan dari situasi konseptual tunggal. Banyak orang terus menghindari pemikir negatif karena mereka menderita perasaan negatif. Saya tidak meremehkan sisi baik dari sikap positif dan optimisme, yang ingin saya tekankan adalah mencoba melihat pendapat orang lain yang digambarkan sebagai pemikir negatif. Dalam Law of Attraction, kita memanipulasi pikiran kita untuk menciptakan sesuatu pada akhirnya sehingga tergantung pada apa yang dipikirkan oleh pikiran seseorang untuk mewujudkannya, tetapi jika Anda bertindak untuk meletakkan segala sesuatunya dengan cara Anda sendiri, maka Law of Attraction dapat dicapai. . Saya ingin itu mengirimkan pendapat Anda, Anda dapat melayani orang lain sebagai kekuatan pendorong ketika Anda merasakan dan menarik lebih dari yang Anda rencanakan. Pekerjaan Anda akan menghasilkan hasil yang baik atau buruk dari keputusan Anda.

Find the right balance between security and usability | InfoWorld

Dengan segala hormat kepada orang yang mencoba menghindari pemikir negatif, itu membuat saya jauh lebih sulit bagi seseorang untuk mengatakan hasil yang berlawanan, saya mengerti apa yang mereka hadapi, dan mereka hanya menjadi pesimis defensif. Individu yang bertindak dalam pesimisme defensif secara strategis mempersiapkan diri untuk menghadapi kecemasan atau ketidaknyamanan atas hasil yang tidak pasti. Sama seperti saat membuat diagram alur program komputer, mereka memiliki banyak “jika” dan “tetapi” dalam pikiran untuk membuat keputusan yang jelas, jika Anda memutuskan untuk masuk ke sini, mereka akan berhenti dan secara logis memproses konten kotak keputusan bahwa ada tindakan tertentu. Dan disana. Ketika mereka berpikir defensif, ekspektasi rendah akan muncul ketika mereka merencanakan apa yang akan mereka lakukan untuk menghindari kejadian yang tidak pasti. Dengan melakukan ini, ini membantu mereka mencegah kecemasan mengatasi perasaan mereka.

Orang-orang negatif menyadari potensi masalah dan pra-pemikiran mengarahkan mereka ke tindakan yang mungkin dilakukan untuk menghindari skenario terburuk.

Ada dua jenis pemikir negatif:

Pemikir negatif memiliki kualitas yang sama dengan pemikir positif. Orang-orang ini memikirkan peristiwa imajiner, tetapi fitur yang mereka terapkan tidak melakukan apa-apa dan hanya menunggu situasi yang akan datang, dan mereka tidak memiliki rencana sistematis untuk menyelesaikan atau meringankan situasi yang tidak menyenangkan tersebut.
Pemikir negatif memiliki solusi yang bisa ditindaklanjuti. Tipe orang seperti ini berpikir terlebih dahulu tentang apa masalahnya dan dari ide-ide khayalan akan merencanakan kegiatan untuk memecahkan atau mengurangi masalah.
Di sinilah hal-hal menjadi luar biasa bagi pemikir negatif: pesimis defensif telah mendengar berita bahwa ia harus mendaftarkan posisi pekerjaannya ke komite yang kompeten untuk memperbarui kartu residensinya di negara asing. Pemikirannya tertanam dalam beberapa “seandainya”, meskipun dia tidak yakin apakah posisi pekerjaan itu termasuk di antara profesi yang akan dicatat, dia segera meminta surat kuasa khusus untuk seorang anggota keluarga dan mengirimnya pulang untuk mengambilnya. Semua kredensial adalah syarat untuk diserahkan ke panitia. Kapan saatnya memperbarui kartu penduduk. Sekarang mereka memiliki semua dokumen pendukung dan menyerahkannya kepada panitia tepat waktu; Kesulitan mengejar waktu untuk menyiapkan semua dokumen digantikan oleh kenyamanan.
Begitu dia membaca berita tentang kemungkinan rencana pengambilalihan sebagai kebijakan baru. Meskipun tidak semua ekspatriat akan digantikan oleh penduduk setempat mereka, pekerjaan dalam daftar pekerjaan yang akan diubah telah membuat rencana tentang bagaimana mengatasi kekhawatiran tentang mengisi celah di tahun-tahun yang hilang di masa pensiun. Tahun. Dia mulai menabung setiap hari gajian dan memberikannya pulang ke bank atau disimpan dalam obligasi pemerintah. Hanya dalam beberapa tahun, uangnya menghasilkan bunga, rencana penyitaan datang seperti yang diharapkan, dia menerima nasibnya tanpa ragu-ragu dan pulang bersama keluarganya dengan tabungan yang cukup untuk menjalankan bisnis keluarga.

Pemikir negatif berurusan dengan realisme dan rasionalitas saat mereka bertindak melawan situasi nyata, mengumpulkan informasi dan bertindak secara sadar. Sambil berpikir positif, tetaplah acuh tak acuh pada konsep imajiner sampai terlambat untuk menekan hasil yang buruk.

Ketika Anda belum yakin bahwa sesuatu akan terjadi, spesifiklah dengan tujuan Anda dan cobalah untuk berhubungan dengan kenyataan karena kemungkinan akan terjadi di antara keduanya. Jauh dari melihat masa lalu yang positif dan negatif, perencanaan adalah yang terbaik untuk mengatasi banyak hambatan. Jika seseorang memberi tahu Anda untuk mengatur pikiran Anda dengan cara yang positif, akui dan peringatkan bahwa pemikir negatif adalah teman lain yang mengingatkan Anda untuk mengantisipasi konsekuensi potensial sebelum situasi mengambil alih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *